بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jumat, 19 Juli 2013

Nafâits Tsamarât: Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Kemenangan Kembali Dengan Mendirikan Negara Khilafah

 

Mengakhiri  penderitaan  mendalam yang menimpa umat Islam dari kaum kafir, tidak cukup hanya menghadap Allah dengan shalat dan puasa, namun wajib atas kalian di samping shalat dan puasa adalah aktivitas untuk menerapkan agama Allah SWT di muka bumi, dan menguatkan kontrol agama terhadap beragam cara hidup, dengan menegakkan negara Khilafah Islam. Dengan begitu, Ramadhan akan kembali diwarnai oleh kemenangan demi kemenangan.
Dan ingat, bahwa aktivitas untuk mengubah rezim-rezim korup dan rusak saat ini, dan aktivitas untuk menegakkan Khilafah, bukan masalah hidup atau mati saja, namun itu adalah kewajiban dari Allah SWT, sehingga berdiam dirinya kaum Muslim dari melaksanakan kewajiban ini, serta diamnya mereka terhadap kezaliman para penguasa, akan menjadikan situasi umat Islam semakin buruk di dunia ini. Sehingga berdiam dirinya mereka, serta diamnya mereka terhadap kemungkaran akan menjadikannya layak untuk mendapatkan azab Allah dan murka-Nya di akhirat. Telah terdapat hadits dari Rasulullah SAW yang bersabda:
إِنَّ اللَّهَ عَزَّ وَجَلَّ لاَ يُعَذِّبُ الْعَامَّةَ بِعَمَلِ الْخَاصَّةِ حَتَّى يَرَوْا الْمُنْكَرَ بَيْنَ ظَهْرَانَيْهِمْ وَهُمْ قَادِرُونَ عَلَى أَنْ يُنْكِرُوهُ فَلاَ يُنْكِرُوهُ فَإِذَا فَعَلُوا ذَلِكَ عَذَّبَ اللَّهُ الْخَاصَّةَ وَالْعَامَّةَ
Sesungguhnya Allah Yang Maha  Perkasa lagi Maha Tinggi tidak akan menyiksa masyarakat secara umum akibat perbuatan orang tertentu, sehingga ia melihat kemungkaran di depan mereka. Sementara mereka mampu untuk mengingkarinya, namun mereka tidak mengingkarinya. Apabila mereka melakukan itu, maka Allah akan mengazab orang tertentu dan masyarakat umum.” (HR. Ahmad).
Wahai kaum Muslim, manfaatkan bulan Ramadhan yang diberkati ini, semoga Allah merahmati kalian. Menghadaplah kepada Allah SWT dengan mengintensifkan amal-amal shalih, dan berjuang melawan para penguasa buruk dan korup, dan kemudian menggantinya dengan Khilafah. Sebab, Khilafah satu-satunya yang akan menegakkan Islam sebagai otoritas yang akan melindungi tanah air kaum Muslim dan agamanya; serta yang akan menancapkan rasa takut di dalam hati para musuh umat. Dan ketahuilah bahwa Allah SWT telah menjanjikan kalian kemenangan jika kalian memenuhi syarat untuk memperoleh pertolongan. Allah SWT berfirman:
وَلاَ تَهِنُوا وَلاَ تَحْزَنُوا وَأَنتُمُ الأَعْلَوْنَ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ
Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.” (QS. Ali Imran [3] : 139).

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 18/7/2013.
http://hizbut-tahrir.or.id/2013/07/20/nafaits-tsamarat-jadikan-ramadhan-sebagai-bulan-kemenangan-kembali-dengan-mendirikan-negara-khilafah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar