بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Minggu, 15 September 2013



PERINGATAN DARI NABI SAW BAGI PARA PENDUKUNG MISS WORLD
Aksi Tolak Miss World,  HTI Jember
Bagi para pengikut, pendukung dan penggemar MISS WORLD, silakan simak peringatan dari Rasulullah SAW berikut ini:

Rasulullah SAW bersabda:

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلَاتٌ مَائِلَاتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لَا يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا

“Ada dua golongan manusia yang menjadi penghuni neraka, yang sebelumnya aku tidak pernah melihatnya; yakni, sekelompok orang yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk menyakiti umat manusia; dan wanita yang membuka auratnya dan berpakaian tipis merangsang berlenggak-lenggok dan berlagak, kepalanya digelung seperti punuk onta. Mereka tidak akan dapat masuk surga dan mencium baunya. Padahal, bau surga dapat tercium dari jarak sekian-sekian” [HR. Imam Muslim].

Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda:

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَا أَرَاهُمَا بَعْدُ نِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مَائِلَاتٌ مُمِيلَاتٌ عَلَى رُءُوسِهِنَّ مِثْلُ أَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لَا يَرَيْنَ الْجَنَّةَ وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا وَرِجَالٌ مَعَهُمْ أَسْوَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ

“Ada dua golongan penghuni neraka, yang aku tidak pernah melihat keduanya sebelumnya. Wanita-wanita yang telanjang, berpakaian tipis, dan berlenggak-lenggok, dan kepalanya digelung seperti punuk onta. Mereka tidak akan masuk surga, dan mencium baunya. Dan laki-laki yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk menyakiti umat manusia“ [HR. Imam Ahmad].

Hadits Nabi SAW di atas menunjukkan dengan jelas tentang WANITA yang akan disiksa di dalam NERAKA, bahkan akan sulit untuk memasuki surga Allah SWT, yaitu:

1. Wanita yang suka membuka aurotnya di tempat umum.
2. Wanita yang berpakaian tipis dan merangsang di tempat umum.
3. Wanita yang berjalan dengan berlenggak-lenggok dan berlagak di tempat umum.
4. Wanita rambutnya digelung di kepalanya sampai seperti punuk onta.

Nampaknya, 4 hal yang dikecam dalam Hadits di atas, semuanya akan dikompetisikan dalam ajang MISS WORLD.

Apakah peringatan dari Rasulullah SAW ini masih kurang???

Apabila masih tetep nekat untuk menyelenggarakan MISS WORLD, kami hanya bisa mengucapkan: SELAMAT MASUK NERAKA..!!!

Na’udzubillahi min dzalik...!!

by: Ust. Dwi Condro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar